19 March 2010

new posting

assalamu'alaikum blog!
how's life?
so so
eh blog hari ini gak lucu bgt
generally, hari ini akan diadakan ulangan biologi tentang invertebrata. dan aku pun pasti belajar doong sebelumnya. dan aku pun belajar. pas aku liat-liat buku biologi, gila ... banyak bgt materinya. ah males kan tuh jadinya belajarnya. akhirnya aku belajar sekemampuanku aja lah. bisanya segitu. alhasil, aku belajar sampe nemathelminthes. itu tuh urutan keempat materinya dari 8, gila kan ... dan aku pun tadi pas sampe disekolah udah stress duluan soalnya ngeliat anak-anak lain pada udah bgt nguasain materinya. ah parah lah ini mah remediallah sudah (dalam hati). tapi ada juga sih yang gak setuju bgt ulangan biologi hari ini, dan mencoba untuk menggagalkannya dengan berusaha protes kepada guru biologi. alhasil permintaan kami sekelas ditolak. bukan cuma kami, kelas lain pun mencoba untuk membuka pintu hati guru biologi kami tercinta. dan permintaan mereka ditolak juga. dan saat itu aku mulai membaca catatan-catatan yang aku buat. sebenarnya sih aku belom belajar. aku hanya mencoba untuk merangkum materinya. mau dicoba seperti apapun hasil belajarku nol. itu karena aku udah takut duluan. Ya Allah kuatkanlah aku (dalam hati). bel masuk bunyi, guru bp dateng. ngaji deh. terus pelajaran bahasa indonesia, bahasa inggris. nah, pas pelajaran bahasa inggris ma'am (sebuatan untuk guru bahasa inggris) ngasih surprise dong. apa surprisenya? kabarnya, ketika bel berbunyi setelah istirahat kedua selesai kami boleh pulang, daaaaaaaaaan apa itu artinyaaa? ULANGAN BIOLOGI DITIADAKAN. kami pun terharu mendengarnya. kami sangat senang. kami melanjutkan pelajaran. pelajaran demi pelajaran kami tempuh hingga bel istirahat kedua berbunyi. kami bergegas shalat dzuhur, dan pulang adalah tujuan kami setelah itu. kami selesai shalat dan kami kembali ke kelas.


apa yang terjadi??????????????????????????????????????????????????????????????????????
guru biologi ada di kelaskuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh. apa yang beliau lakukan ya?
ternyata ...................................
hhhhhhhhhhhhhhhh
ternyata ...................................
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh





ternyaaaaaaatttttaaaaa.........................................................................
ULANGAN BIOLOGI SIAP DILAKSANAKAN.

what's the matter?
what the hell?
what the?
what the?

AND ACTUALLY I'M NOT READY MISSSSSSSSSSSSSSS
aku belum belajar ibu
aku belum selesai belajar

maafkan aku
aku tidak bisa mengerjakan soal-soal yang ibu berikan

maafkan aku ibu
kapasitas otak saya terbatas

with love,
Sarah Syarofina
@sarahsyar
sarahsyarofina
yeesarah@ymail.com
syarofinalucu@yahoo.com
syarofinasarah.blogspot.com
sarahsyarofina.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Blog Lists

Thank You for visiting my blog, see ya!

Followers