14 December 2011

Everything Messy

Hi guys! Udah lama ngga nge-post hihi
Kangen yah ┐(˘˘,)┌ hahaha *grbgt*


This time, I wanna tell you about my activities today.
Yep, according to the title of this post, EVERYTHING MESSY.


Started with the late woke up at 10.30 am. Saya bangun kesiangan-____- mentang-mentang hari ini gak ada keperluan di sekolah, jadinya meliburkan diri deeeeh hihi, buuuuut not only me but also all of my classmates I thought HAHA although this week is a classmeeting week yaaaa.

By the way, saya bangun jam setengah sebelas itu, sebenernya udah shalat shubuh loh yaa --jadi, jangan dikira saya sebegitu malasnya hehe, kan anak sholehah O:) Aaaamiiiin!
Dan, tiba-tiba pas bangun jam segitu perut saya ngga bisa kompromi-____- dan langsung minta makan, maka bergegaslah saya menuju toilet (?) *loh untuk apa?*. Untuk apaaaaaa? Untuk cuci muka cuci tangan dan tentunya menggosok gigiiii ƪ(°▿▿▿▿▿▿°)ƪ. Walaupun bangunnya kesiangan, kita harus tetep bersih kan ya? Iyaaaaa!

Eh iya btw gigi saya kemaren abis direkonstruksi braces-nya dikarenakan gigi saya yang sudah berdoa-___- -- maksudnya bukannya rapih ke dalem taunya malah kayak bentuk tangan kalo lagi berdoa, tau kaaaan? Yagitu deh pokoknya yah. Dan itu rasanyaaaaaaaaa sakit banget kayak pertama kali pasang braces deh -- gatel-gatel gimanaaaa gitu giginya trus kalo gigi atas dan gigi bawah bertemu, uhhhhh udah deh itumah rasanya kayak gapunya gigi *lebe*.

Lanjut! Dan saya pun bergegas untuk ke ..... Kemana hayooo? Keeeeeeeeee dapur, untuk nyari makanan hihi *ketauan kebonya*. Saya mencari, mencari dan mencari tapi tidak menemukan tanda-tanda kehidupan. Di meja makan ngga ada, di kulkas ngga ada telor, di toples makanan ngga ada dan akhirnya saya menemukan mie hijau di lemari gelas HAHA I got you! Dengan gigi yang kurang bisa dipercaya untuk mengunyah, saya tetap melanjutkan aksi saya untuk merebus mie hijau tersebut -- lagipula itu kan cuma emihhh yang tidah memerlukan banyak energi dan waktu yang besar ketika dikunyah. Dan mi ijo pun jadi!! Hihi.

Pas udah selesai direbus, mie pun ditiriskan dari air rebusan dengan mengambilnya sedikit demi sedikit ke saringan. Pas udah mau abis mie yang di panci rebusan mau dituang langsung ke saringannya. Dan Kak Tisa pun datang menghampiri, "Gimana dek udah jadi mih ijonya?" "Udah kak." Betapa bodohnya saya menuangkan langsung sisa mie ke dalam saringan sementara air yang dituang itu masih sangat amat panas. Dan Kak Tisa pun sedikit membentak, "Yaampun jangan langsung digituin dong itunya, nyalain dulu air kerannya biar gak panas banget." "Iya kak iya." Kenapa bisa kayak gitu ya saya, biasanya juga ngga gitu kok, apa itu efek bangun kesiangan yah-____- dasar. Mie hijau jadi dan langsung saya makan. Ohiya td lupa bilang, ternyata sebelum nyari makan, saya udah disuruh mandi sama Kak Tisa soalnya nanti mau pergi ke bank tapi gatau kapan -- jam berapanya-___-.

Yaudah deh kan abis makan mi ijo kan masih laper tuh, jadi rencananya mau makan kue coklat dulu ah sama minum susu. Dan terlaksanalah makan kuenya. Tiba-tiba pas ditengah makan kue, ada suara, "Assalamu'alaikum." Dalem hati, hah? Siapa tuh? Ohiya paling Ummi, dan ternyata bener pas ditengok dari jendela itu Ummi. "Bentar mi" saya jawab. Dan bergegas pake kerudung dan langsung bukain pintu tp ada konflik sedikit sih-___-. Pas Ummi dateng, "Dede belom siap? Kakak juga?" (Ummi narik napas dalem-dalem). Saya jawab,"Hah? Iya mi." (agak melas). Kayaknya sih ummi agak kecewa saya sama kakak lelet banget ya siap-siap mau ke bank. Ternyata kakak tuh dibilangin sama Ummi via telepon sekitar jam stgh 12 tapi kakak gabilang saya-____- mana saya tau kan harus cepet-cepet. Dan waktu itu kue coklat baru saya makan 4 sendok dan susunya belom sama sekali diminum. Dan waktu ummi dateng (pulang dari ngajar) dengan naik becak Mang Ade, Mang Ade juga udah disuruh nungguin saya & kakak. Yaudah deh gara-gara saya sama kakak lelet banget siap-siapnya, jadi Mang Adenya balik dulu ke pangkalan becak, baru nanti kalo udah siap berangkat ke bank manggil Mang Ade.

Yaudah deh kan udah siap udah Sholat Zuhur dan segala macem akhirnya berangkat juga. Bank-nya ada di TangCity, yaudah kita kesana deh. Pas udah disana emang langsung ke Bank dan setelahnya ke dalem Malnya. Karena kakak belom makan sama sekali dan saya juga masih laper, kami memutuskan untuk lunch di Roppan, huh ⌣́_⌣̀ senangnyaaa. Dan kita milih makanan. Saya milih roti panggang dengan toping katsu gitu, namanya 'Katsu Haru' kalo ngga salah dan 'Kohi' buat minumannya, trus kakak milih sejenis onigiri digoreng gitu tp tampilannya kayak sushi gitu deh dan minum 'Teh Tarik'. Pas saya minum minumannya yang lumayan dingin, saya baru nyadar kalo gigi saya linu banget selinu-linunya sampe pengen nagis *lebe* tp emang bener sih. Yaudah akhirnya minumnya pelan-pelan aja deh yah.

Abis makan kan jalan pulang. Abis keluar dr Roppan, ketemu sama paman, katanya beliau lagi nunggu rekan kerjanya gitu deh, dan trus kan depannya Roppan kan ada A&W dan saya memutuskan ingin beli Monas yang vanila, tanpa memikirnya nasib gigi saya. Dan dibelilah es krim itu, entah kenapa Monas vanila kali ini tuh aneh banget rasanya -- padahal cuma es krim cone biasa. Rasanya tuh yah kayak rasa permen susu yang manisnya lebe dan kali ini gampang leleh es krimnya. Dan seketika itu, I thought that I'm the most pathetic person in the world *sumpah lebe banget*.

Yaudah kan akhirnya pulang naik angkot, sambil menjilat-jilat es krim yang you-know-how-the-taste gimana yah-___- mau diapain lagi. Pas di tengah perjalanan, saya mulai muak memakannya dan itu tuh es krimnya udah leleh gajelas trus bawah cone-nya tuh udah lembek-lembek gimana gitu, yaudah deh tinggal menunggu saat yang tepat untuk membuangnya. Nyampe turun angkot, saya langsung bergegas membuangnya dan rasanya, I'm free I'm free ....

Kemudian, langsung naik becak melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Di perjalan becak, kakak tiba-tiba bilang, "Dek, kamu kok daritadi gak bener banget ya." Saya hanya bisa, "-______________-." Nasib, nasib! ⌣́_⌣̀ akhirnya sampe juga di rumah huhuhuhhhhh.

Pas nyampe di rumah, langsung nge-post ginian deh dengan waktu yang lumayan relatif lama-____- sampe-sampe Ummi bilang, "Dek kamu masih belum beranjak aja." "Hehe lagi nge-blog mi haha."

I think that's all story of today, hope you can take the message(s). I'm so sorry if I made mistake(s). Thanks guys!


with <3,
Sarah Syarofina

No comments:

Post a Comment

Blog Lists

Thank You for visiting my blog, see ya!

Followers